INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Valentino Rossi: Ternyata Saya Sudah Tua!

Valentino Rossi: Ternyata Saya Sudah Tua!
Jerez, runganSport -- Saat ini Valentino Rossi menjadi pembalap paling tua di grid MotoGP 2016. Tapi walaupun demikian Rossi masih mampu mengimbangi laju lawan-lawannya yang masih muda.

Bahkan pekan lalu dalam MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Minggu (24/4) Valentino Rossi masih sanggup menang dengan gap jauh.

Rossi menang bahagia dengan kemenangannya di Jerez, tapi kini ia juga mengaku sulit meraih kemenangan, apalagi lawan-lawannya sangat cepat.

"Saat ini sangat sulit untuk memenangkan balapan, saya sudah terlalu tua, tapi akhir pekan kemarin itu tidak terlalu buruk," ucap Rossi seperti diberitakan Fox Sport.

"Saya perlu usaha yang lebih keras lagi, Sepertinya saya akan dapat membalap di MotoGP setidaknya hingga usia 40 tahun nanti. Motivasi menjadi perbedaannya. Itu apa yang Anda rasakan, ketika Anda ingin mencoba menang dan berusaha mengulanginya lagi," tambah The Doctor.

Walaupun Rossi menang di Jerez, Rossi mengerti bahwa segalanya bisa berubah di seri selanjutnya. Rossi saat ini duduk manis di posisi ketiga klasemen sementara dengan gap 24 poin dari posisi puncak Marc Marquez.

"Setiap balapan memiliki akhir cerita yang berbeda tiap pekannya. Mungkin dalam 10 hari semuanya bisa berbeda. Ini tetap menjadi kemenangan besar, tapi mungkin itu tidak akan terjadi lagi di pekan selanjutnya," tutup pembalap asal Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp