INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Akui Banyak 'Curi Ilmu' Rossi Saat Duel di Argentina

Vinales Akui Banyak 'Curi Ilmu' Rossi Saat Duel di Argentina
Texas, runganSport -- Dalam balapan GP Argentina pekan lalu, Maverick Vinales mampu meladeni duel sengit melawan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi podium.

Namun sayangnya ia harus terjatuh di tikungan 1 Termas ketika balapan masih menyisahkan 3 lap lagi.

"Ini sangat mengecewakan, seharusnya Argentina menjadi sejarah besar untuk Suzuki, podium sudah di depan mata, namun melayang begitu saja karena saya crash," ucap Vinales dengan nada sangat kecewa.

Akhir pekan ini balapan akan berlanjut di GP Austin, sirkuit yang sama sekali berebda dari Termas, tahun lalu Vinales sukses finis di posisi ke-9.

"Austin sangat spesial, sirkuit ini adalah tempat yang baik untuk mengeluarkan kemampuan dan gaya membalap terbaik saya, tapi balapan tahun lalu berlangsung sangat sulit," terangnya.

Tahun ini motor kami jauh lebih kuat dan pengalaman di Argentina saat bertarung melawan Rossi, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sangat berharga, saya belajar banyak dari mereka, terutama Rossi, jadi saya sangat yakin dengan balapan akhir pekan ini," sambungnya tegas.

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Vinales menjadi kandidat kuat pengganti Lorenzo di Movistar Yamaha, ia juga diam-diam menjadi incaran Repsol Honda.

"Bagi saya itu sangat baik, semakin saya tertekan maka motivasi saya semakin kuat, jadi saya bersembangat untuk tampil di lintasan dengan keyakinan 100%," tutup Vinales. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp