INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales: Dua Tahun Lagi Saya Akan Kuasai MotoGP

Vinales: Dua Tahun Lagi Saya Akan Kuasai MotoGP
Jerez, runganSport -- Bintang Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku mulai tertarik untuk perburuan gelar juara dunia MotoGP dalam 2-3 tahun kedepan.

Saat ini Vinales masih berada di posisi 8 klasemen sementara, namun ia mulai menunjukkan dominasinya untuk menggurus barisan tengah dan mulai mencolek barisan depan.

"Saya ingin menjadi pebalap nomor satu di MotoGP dalam 2-3 tahun lagi. Jika saya menginginkannya sekarang, itu terdengar mustahil karena motor sempurna untuk mengimbangi laju kompetitor.

Tapi saya yakin, beberapa tahun lagi motor saya akan siap untuk perburuan gelar," terang Vinales dalam wawancara jelang MotoGP Jerez dengan MotoGP.com.

Apalagi setelah diumumkannya kontrak baru Jorge Lorenzo yang akan pindah ke Ducati, nama Vinales disebut-sebut menjadi pembalap yang paling diinginkan Yamaha. Kondisi ini bisa jadi menekat mental Vinales.

"Saya selalu bisa bekerja dengan sangat baik di bawah tekanan dan saya merasa nyaman karena ketika saya terbebani, biasanya saya akan melakukan yang terbaik. Jadi saya suka mendapat tekanan," pungkas pembalap Suzuki Ecstar itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp