INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Sukses Ganggu Formasi Lima Besar Pasukan Honda di FP2 Argentina

Vinales Sukses Ganggu Formasi Lima Besar Pasukan Honda di FP2 Argentina
Termas, runganSport -- Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales cukup sukses di sirkuit Las Termas de Rio Hondo dalam sesi Latihan Bebas hari pertama kemarin, ia mencetak waktu terbaiknya 1: 42,047 menit dan menjadikannya satu-satunya pembalap non-Honda yang berhasil masuk posisi lima besar (Posisi 3).

Namun demikian Vinales juga sempat terjauh, beruntung ia lolos dari cidera dan dapat melanjutkan sesi Latihan Bebas kemarin.

"Saya sedikit kecewa pada diri sendiri karena saya sering kali keluar dari racing line, akibatnya saya terjauh," tutur remaja 21 tahun asal Spanyol itu.

"Empat pasukan Honda berhasil masuk lima besar, beruntuk saya ada diantara mereka dengan finis tercepat ketiga. Jadi tugas utama kami di hari kedua ini adalah fokus untuk menguatkan set-up motor.

Di sirkuit ini banyak peluang untuk menyalip, tapi jika anda sering keluar racing line dan menyentuh garis putih, maka anda akan crash," tambahnya.

Saya rasa ban kompon lunak adalah pilihan yang paling baik, tapi tahun lalu Valentino Rossi menggunakan ban kompon keras dan ia menang, jadi pilihan ban akan sangat menentukan hasil balapan, saya akan terus memantaunya," tutup Vinales. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp