INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pakai 6 Sayap, Marquez Uji Coba Winglet Terbaru HRC Versi 'Mubazir'

Pakai 6 Sayap, Marquez Uji Coba Winglet Terbaru HRC Versi 'Mubazir'
Jerez, runanSport -- Penggunaan saya di MotoGP masih belum jelas, tapi Repsol Honda masih terus menguji coba berbagai macam model sayap terbaru mereka, salah satu yang di tes dalam pengujian Jerez adalah sayap multi lapis.

Terkait aturan penggunaannya, Grand Prix Commission saat ini sedang menunggu proposal dari (asosiasi produsen) MSMA Mengenai keberlangsungan perangkat aerodinamis tersebut.

Honda mungkin menjadi pabrikan yang cukup telah memakai winglet, tapi HRC telah meluncurkan Beberapa desain secara sejak tes Qatar lalu.

Jika di versi sebelumnya sayap Honda mirip dengan yang digunakan oleh Ducati dan Yamaha, lain hanya dengan yang diapakai Marc Marquez di uji coba Senin kemarin (25/4). HRC membuat terobosan baru dengan menumpuk tiga sayap winglet pada Kedua sisi fairing depan RC213V.

Marquez juga sukses menjadi pemimpin waktu tercepat dalam uji coba hari hari Senin kemarin dengan lap terbaiknya 39.313s 1m.

"Hari ini kami mencoba banyak hal. Kami menghabiskan banyak lap, dari pagi sampai jam terakhir. Saya senang dengan hasilnya.

Kami mencoba sayap yang berbeda dan sepertinya itu bekerja dengan cara yang berbeda. Sayap baru ini memiliki beberapa potensi.Kami juga menguji tiga ban depan yang berbeda Senin kemarin, jadi kami menjalani tes kali ini dengan cukup baik," tutur Marquez.

Dua pekan lagi, MotoGP akan memasuki seri kelima yang akan digelar di sirkuit Le Mans, Prancis dan Marquez akan datang sebagai pimpinan klasemen dengan keunggulan 17 poin dari saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp