INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Larang Lorenzo Sentuh Motor Ducati Sampai 31 Desember?

Yamaha Larang Lorenzo Sentuh Motor Ducati Sampai 31 Desember?
Jerez, runganSport -- Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis sedang mempertimbangkan kemungkinan Jorge Lorenzo untuk mencoba motor Ducati tahun ini setelah seri final Novermber nanti di GP Valencia.

Semua pembalap diikat dengan kontrak musiman mulai tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31 Desember, tapi biasanya pabrikan memperbolehkan pembalapnya untuk mencoba motor lain sebelum tanggal berakhir kontrak.

Tapi kesempatan Lorenzo menjajal Desmosedici di Valencia nanti 100% berada di tangan Yamaha. Ducati berharap banyak bahwa Yamaha sudi memberikan izin penuh kepada Lorenzo. Karena Lorenzo sepenuhnya masih dikendalikan Yamaha sampai tanggal terakhir kontrak mereka.

"Seperti biasanya, kami berharap akan ada kesepakatan. Kami harap Yamaha akan memberikan izin kepada Lorenzo untuk mencoba motor baru kami nantinya untuk musim 2017.

Kami belum berdiskusi dengan Yamaha terkait masalah ini, tapi semoga saja Lorenzo mendapat ijin di uji coba pascamusim di Valencia nanti," terang Paolo Ciabatti kepada Sky Sport.

Jarvis juga mengaku belum melakukan diskusi apapun dengan Ducati terkait Lorenzo, tapi pria Inggris tersebut mengaku akan memberikan izin kepada Lorenzo.

"Ducati belum berdiskusi dengan kami. Jika nanti mereka meminta hal tersebut, keputusan akan diambil. Kami mungkin akan memberinya izin, karena itulah standar industri kita saat ini. Tapi menurut saya masih terlalu cepat membahas masalah semacam ini," pungkas Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp