INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Ducati Melepas Andrea Iannone

Alasan Ducati Melepas Andrea Iannone
Bologna, runganSport -- Sejak GP Spanyol kemarin, manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat mengisyaratkan bahwa ia tidak ingin berlama-lama menunggu keputusan Ducati, bahkan ia mulai merapat ke Suzuki Ecstar.

Apalagi sekarang sudah jelas bahwa Maverick Vinales pergi ke Movistar Yamaha.

Tetapi manajer Ducati Gigi Dall'Igna dan Paolo Ciabatti baru akan mengumumkan siapa pendamping Lorenzo di GP Barcelona, tiga pekan lagi.

Iannone atau Andrea Dovizioso, keputusan ini akan menjadi sulit bagi bos Ducati.

Dovi telah berjuang bersama Ducati sejak tahun 2013, 2014, 2015 dan 2016, kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan daya saing Desmosedici.

"Dovi tidak pernah mengeluh, terutama di tahun-tahun pertamanya bersama kami ia banyak  menderita dengan motor, dia tidak pernah kehilangan motivasinya.

Dan dia telah melakukannya di tiga balapan pertama pada tahun 2015 dengan cara yang patut dicontoh, ia sukses membawa kami diatas podium Doha, Austin dan Las Termas," terang Dall'Igna.

"Sedamgkan Iannone di tahun 2015, ia finis kelima di klasemen akhir. Dia menjadi pembalap Ducati paling kuat dan memiliki masa dapan yang cerah.

"Tapi sejak kejadian di GP Argetina tahun ini, kami sedikit menjadi ragu kepadanya, ia masih ceroboh dan tak berpikir panjang," jelas Dall'Igna.

Walaupun belum ada pengumuman resmi, tapi Ducati dan Dovi sudah sepakat untuk kontrak dua tahun berikunya, sedangkan Iannone saat ini sedang merapat ke Suzuki untuk mencari tempat kosong. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp