INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Ducati Sembunyikan Nama Tandem Lorenzo

Alasan Ducati Sembunyikan Nama Tandem Lorenzo
Bologna, runganSport -- Hingga kini pubik penggilan MotoGP masih dibuat penasaran oleh Ducati mengenai siapa yang nantinya akan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo di Ducati Team.

Belum jelas apakah Ducati akan memilih antara Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone, atau malah akan mendatangkan pembalap dari luar Ducati?

Tapi seorang sumber yang sangat dekat dengan Ducati membocorkan bahwa hal ini sengaja dilakukan Ductai agar konsentrasi kedua pembalapnya saat ini tidak terganggu, apalagi menjelang seri kandnag mereka di Mugello, akhir pekan depan.

Salah satu dari Andrea sudah masuk dalam daftar pilihan prioritas Ducati, namun namanya masih dirahasiakan dengan alasan agar tidak menggangu pembalap.

Jika Ducati membeberkan nama tersebut, maka salah satu pembalapnhya saat ini akan sibuk untuk mencari tim baru, sedangkan pembalap satunya akan sibuk menandatangai kontraknya

Nilai kontrak keduanya juga dinilai cukup rendah, untuk Dovi hanya berkisar diangka Rp45,6 miliar, sedangkan nilai kontrak Iannone jatuh lebih kecil lagi, yaitu Rp22,8 miliar. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp