INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Vinales Pilih Yamaha Ketimbang Bertahan di Suzuki

Alasan Vinales Pilih Yamaha Ketimbang Bertahan di Suzuki
Mugello, runganSport -- Tahun 2017 mendatang akan menjadi awal sejarah baru bagi Maverick Vinales.

Pembalap asal Spanyol itu sukses mencapai kesepakatan dengan tim Movistar Yamaha, ia akan bertandem dengan Valentino Rossi menggeber M1.

Motor yang pernah membawa rekan senegaranya meraih tiga gelar juara dunia, Jorge Lorenzo.

"Setelah podium MotoGP pertama saya, saya sangat gembira. Suzuki harus menunggu lama untuk podium ini. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke pabrik tim Yamaha.

Saya pikir ini adalah langkah yang sangat penting dalam karir saya. Menurut pendapat saya, inilah saat yang tepat untuk pergi," tutur Vinales saat preskon GP Mugello.

Saya sangat berterima kasih kepada Suzuki, karena mereka telah membantu saya dan memberi saya motor terbaik. Suzuki telah melakukan pekerjaan yang sangat baik," puji Vinales kepada produser yang membawanya pertama kali ke kelas MotoGP.

Namun Vinales mengakui bahwa keputusan untuk Yamaha itu sulit. "Tentu saja itu tidak mudah bagi saya. Saya berpikir banyak tentang sisi positif dan negatif dari keputusan saya ini.

Pada akhirnya, setelah balapan di Le Mans saya bisa cukup cepat untuk membuat keputusan," lanjutnya.

"Kami telah mencapai salah satu tujuan kami musim ini di Le Mans, yaitu podium untuk Suzuki. Sekarang kita bisa cukup tenang dan saat ini saya hanya fokus pada diri sendiri dan mesin saja," tutup pembalap yang kini berusia 21 tahun itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp