INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Stoner - Lorenzo Bisa Tetap Akur di Ducati?

Apa Stoner - Lorenzo Bisa Tetap Akur di Ducati?
Mugello, runganSport -- Legenda MotoGP yang saat ini menjadi Test Rider di Ducati, Casey Stoner menyatakan bahwa ia tak sabar lagi untuk memulai kerja sama dengan bintang baru Ducati, Jorge Lorenzo mulai musim depan.

Tahun depan, Stoner tetap akan bertindak sebagai Test Rider dan konsulta, sedangkan Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan menjadi pembalap pabrikan, kombinasi Stoner dan Lorenzo dipastikan menjadi spesial,mengingat keduanya memiliki kekuatan masing-masing yang sudah tersaji sejak di kelas GP125 lalu.

"Saya sangat menghormati Lorenzo. Kami sudah menjadi lawan yang sengit sejak lama, tapi tahun depan kami akan bekerja sama di Ducati.

Sekarang Lorenzo memiliki segudang pengalaman hebat dan juga jauh lebih dewasa, ini menjadi hal yang sangat penting. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan target Ducati, saya rasa kerja sama ini akan menjadi sangat istimewa," tutur Stoner kepada Movistar +.

Stoner juga sangat yakin bahwa dirinya akan bisa membantu perkembangan Ducati dengan pengalamannya di Ducati yang pernah meraih gelar juara dunia, bahkan ia mengatakan bahwa masuknya Lorenzo ke kubu Ducati akan menjadi awal sebuah era baru Ducati.

"Saya yakin saya bisa membantu tim dan kehadiran Lorenzo tentu akan menjadi era baru bagi Ducati di MotoGP.

Saya sudah tak sabar lagi untuk segera bekerja sama dengan Lorenzo dan saya cukup penasaran karena sebelumnya kami tidak pernah melakukan hal ini," tutupnya. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp