INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Balapan di Kandang Rossi, Marquez - Lorenzo Dijaga Ketat BodyGuard

Balapan di Kandang Rossi, Marquez - Lorenzo Dijaga Ketat BodyGuard
Mugello, runganSport -- Panitia MotoGP seri Mugello telah menyiapkan pengawal khusus untuk Jorge Lorenzo dan Marc Marquez selama Grand Prix Italia berlangsung di akhir pekan ini untuk meminimalkan kemungkinan insiden dengan fans Valentino Rossi.

Hal ini dilakukan agar insiden seperti di Qatar, Argentina dan Le Mans tak terulang lagi, di mana Marquez dan Lorenzo menjadi target cemooh para fans, baik di grid maupun podium.

Hal ini diyakini bahwa di seluruh dunia, delapan dari 10 penggemar MotoGP adalah mendukung Rossi, bahkan jumlah rata-rata di Italia naik ke sembilan dari 10 adalah penggemar Rossi.

Karena itu, balapan akhir pekan ini menjadi salah satu yang sangat khusus untuk warga Italia, mereka akan menjadi penonton tuan rumah, sementara Marquez dan Lorenzo akan berada di wilayah asing bagi mereka.

Kedua pembalap asal Spanyol ini sangat menyadari potensi ricuh dan bisa saja merugikan mereka, dan mereka akan mencoba untuk tetap low profile selama akhir pekan ini untuk menghindari insiden dengan fans Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp