INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi Jadi Pembalap Terkonsisten Pertahankan Kesialannya

Dovi Jadi Pembalap Terkonsisten Pertahankan Kesialannya
Le Mans, runganSport -- Sejak awal musim, Ductai Team mampu tampil kuat bersama dua pembalap andalannya, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Untuk Dovi, hanya di seri pertama dan kedua berhasil finis, selebihnya gagal finis dan selalu mengalami nasib sial, termasuk juga di balapan seri kedua, meskipun berhasil finis tapi nasib sial selalu menghantuinya.

Mulai dari GP Argentina, Dovi yang sedang berjuang untuk podium kedua gagal finis karena diseruduk rekan setimnya sendiri, Iannone.

Kemudian di GP Amerika, ia kembali diseruduk, kali ini oleh pembalap luar Ducati, yaitu Dani Pedrosa, rider asal Spanyol yang membela Repsol Honda.

Masuk ke seri Eropa di GP Spanyol, Dovi kembali harus menelan pit pahit setelah selang air motornya macet dan mengenai ban belakang Desmosideci nya.

Berlanjut ke GP Prancis, akhir pekan kemarin dalam balapan yang berlangsung sepanjang 28 lap. Dovi lagi-lagi tak mampu menuntaskan balapan dan tersungkur di tikungan 7 Le Mans saat bertarung melawan Rossi untuk memperebutkan posisi dua.
u
Sejauh lima balapan musim ini, Dovi terhitung empat kali kecelakaan dengan tiga kali gagal finis.

Posisi Dovi di klasemen juga semakin terbenang dibarisan belakang, ia sejauh ini mengumpulkan 23 poin dan berada di posisi 11. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp