INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap Ini Jadi Korban Ganasnya Transfer MotoGP 2017?

Dua Pembalap Ini Jadi Korban Ganasnya Transfer MotoGP 2017?
Barcelona, runganSport -- Sejauh ini sudah ada tiga pembalap yang memutuskan masalah kontrak mereka untuk 2017 mendatang.

Mereka adalah Bradley Smith yang hijrah ke pabrikan Rookie KTM, Valentino Rossi tetap di Yamaha dan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Selain itu, saat ini banyak sekali berita dan spekulasi transfer yang beredar, namun ada beberapa pembalap yang berpotensi akan di "hianati" oleh kontrak mereka sendiri.

Pertama, Jack Miller. Miller tahun 2015 lalu mendapat kontrak eksklusif dari HRC berdurasi 3 musim (2015-2017). Pembalap yang langsung loncat dari Moto3 ke MotoGP ini dengan sengaja dipersiapkan menjadi rider masa depan Repsol Honda.

Di tahun ketiganya nanti (2017) Miller dijanjikan akan menjadi pembalap pabrikan di tim Repsol Honda, namun baru-baru ini muncul rumor yang mengatakan bahwa Dani Pedrosa akan meninggalkan Repsol Honda dan nama Cal Crutchlow disebut-sebut akan menjadi penggantinya. Baca: Crutchlow Gabung ke Repsol Honda 2017.

Kedua, Pol Espargaro. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini saat naik ke kelas MotoGP juga dilabeli dengan kontrak premium langsung dari pabrikan Yamaha MotoGP.

Namun sampai saat ini, Pol masih di titip di tim lapis kedua, Monster Yamaha Tech 3. Setelah kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati Corse musim depan diumumkan, sekarang nama Maverick Vinales dan Dani Pedrosa digadang-gadang akan menjadi pembalap pilihan prioritas utama tim Yamaha pabrikan. Baca: Pedrosa Gabung ke Movistar Yamaha 2017.

Jika benar demikian, maka dua pembalap ini, baik Miller maupun Pol akan bernasib sama, bagaimana pendapat Anda? Sampaikan di kolom komentar dibawah ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp