INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fans Lorenzo Mengaku Kesulitan Cari Tempat Duduk di Markas Rossi Fumi

Fans Lorenzo Mengakui Kesulitan Cari Tempat Duduk di Markas Rossi Fumi
Mugello, runganSport -- Tensi tinggi antara Valentino Rossi sebagai tuan rumah dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez sebagai tamu di GP Mugello akhir pekan ini berpotensi bentrok, begitu juga dengan para fans dari masing-masing kubu.

Tapi dapat dipastikan, Fans Club Marquez tidak akan menonton secara langsung di sirkuit Mugello, mereka sangat takut datang ke markas besar Rossi Fumi.

Sedangkan fans dari Lorenzo diperkirakan akan habis sebanyak seratus orang saja.

"30 anggota akan tiba dengan pesawat dari Spanyol, 30 lainnya akan melakukan perjalanan dari Italia, 30 lebih dari berbagai negara dan 10 sisanya akan melakukan perjalanan dengan motor," tutur seseorang dari rombongan fans Lorenzo kepada Motorsport.com.

"Mereka memiliki tiket masuk umum dan mereka akan mencoba untuk menjauh dari kerumuman fans Rossi, meskipun akan sulit karena mereka ada di mana-mana di sekitar sini", tambah sumber tersebut.

Ketika terjadi situasi gaduh seperti ini, Rossi saat di GP Argentina diharapkan bisa menghimbau para fansnya agak tak melakukan hal-hal buruk yang daat menyakiti Lorenzo atau Marquez.

"Saya tidak melakukannya, tapi klub penggemar saya melakukannya, yang seolah-olah aku telah mengatakan itu," jawab Rossi singkat. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp