INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fans Rossi di Mugello Sukses Bikin Lorenzo Frustasi

Fans Rossi di Mugello Sukses Bikin Lorenzo Frustasi
Mugello, runganSport -- Balapan akhir pekan kemarin di GP Mugello berakhir kacau bagi Valentino Rossi, sedangkan rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo berhasil keluar sebagai pemenang di tengah kerumuman kuning fans The Doctor.

Memenangkan balapan dengan perjuangan keras sampai garis finis tersaji dalam duel menegangkan antara Lorenzo dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Empat lap akhir, kedua pembalap asal Spanyol ini sukses menyajikan duel sengit yang membuat semua orang melongo di Mugello, sampai di lap pamungkas Lorenzo membuat kejuatan dengan menyalip Marquez di garis finis dengan gap tipis.

Namun itu semua tak membuat penonton Mugello menjadi senang, mereka sama sekali tak terhibur dengan tontonan menegangkan antara Lorenzo dan Marquez.

Juga saat di podium, Lorenzo dan Marquez melihat beberapa fans Rossi melempar tomat ke arah mereka, namun karena jaraknya cukup jauh jadi mereka tidak terkena lemparan tomat tersebut.

Sebelum itu, Lorenzo juga dibuat frustasi oleh fans Rossi saat melintas di sisi sirkuit. Lorenzo terlihat mengacungkan tangannya dengan mengangkat jari tengah yang sedang dibonceng petugas sirkuit.

Lorenzo yang merasa dihina oleh fans Rossi di Mugello tak dapat berbuat apa-apa untuk membalas mereka, Lorenzo hanya bisa mengacungkan jari tengahnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp