INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Folger Resmi Naik ke MotoGP Bersama Tech 3 2017

Folger Resmi Naik ke MotoGP Bersama Tech 3 2017
Le Mans, runganSport -- Pembalap Moto2 asal Jerman, Jonas Folger resmi naik ke MotoGP musim depan dan bergabung bersama tim Monster Yamaha Tech 3, tim lapis dua Yamaha Racing.

"Saya sangat gembira tentang berita ini dan saya masih tidak bisa percaya ini akan terjadi.

Naik ke MotoGP merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, saya tak pernah menyangka akan secepat ini," tutur Folger kepada MotoGP.com.

Selain itu, suatu kehormatan untuk bergabung bersama Yamaha, Herve Poncharal dan tim Tech3 memiliki sejarah panjang dan mendalam yang luar biasa seperti di paddock.

Saya akan mencoba yang terbaik untuk membayar kepercayaan tim yang telah diberikan kepada saya, dan saya benar-benar melihat ke depan untuk petualangan baru ini.

Untuk saat ini saya akan berusaha untuk tetap terfokus untuk sisa tahun ini di kelas Moto2, di seri Valencia nanati saya akan merasakan motor Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya," tambahnya.

"Memilih pembalap muda berbakat untuk tim kami di MotoGP selalu menjadi keputusan yang sangat sulit. Kami telah menyeleksi dengan ketat siapa yang akan menjadi pengganti Bradley Smith di tim kami, nama Jonas Folger akhirnya yang kami pilih," ucap Poncharal seperti diberitakan MotoGP.com.

Folger adalah pribadi yang baik, sangat cepat dan dia akan memiliki musim yang kuat di Moto2 tahun ini, apalagi jika ia bisa meraih gelar Moto2 musim ini, itu akan menjadi mimpi terindah," harap pria Prancis itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp