INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gantikan Pedrosa di Repsol Honda, Ini Kata Crutchlow

Gantikan Pedrosa di Repsol Honda, Ini Kata Crutchlow
Le Mans, runganSport -- Dani Pedrosa akan pindah ke tim Movistar Yamaha mulai musim depan untuk menemati Valentino Rossi, itulah bunyi rumor yang beredar akhir-akhir ini.

Kemudian muncul spekulasi lain terkait pengganti Pedrosa di Repsol Honda dan nama Cal Crutchlow muncul sebagai pilihan utama.

Crutchlow memberikan penjelasan lebih rinci tentang situasinya saat, dimulai dengan apakah ia memiliki opsi untuk tetap di LCR Honda atau pindah ke tim dan pabrikan lain.

"Saya memiliki pilihan, ya. Ada beberapa klausul dalam perjanjian, tapi saya bahkan tidak berpikir tentang hal itu pada saat ini.

Saya tidak terlalu khawatir dan merasa terancam di LCR Honda. Meskipun saya gagal finis dan gagal podium, tapi saya masih memiliki potensi besar dan tak khawatir jika digusur pembalap lain.

Saya akan mulai negosiasi ketika waktunya tepat. Ada banyak pilihan untuk saya," kata pembalap LCR itu.

Terkait isu Crutchlow yang akan menjadi pengganti Pedrosa di Repsol Honda, apa komentar pembalap Inggris tersebut.

"Jujur, Jika Anda bertanya tentang hal itu, Anda harus berbicara dengan Livio Suppo. Saya tidak bisa mengomentari apa yang terjadi di sana pada saat ini, sampai Marc Marquez menandatangani kesepakatannya nanti, baru kita akan tahu siapa pendampingnya.

Saya tidak mau berkomentar banyak. Tapi yang pasti saya tetap ingin tigggal bersama Honda. Satu-satunya yang menjadi kunci saat ini adalah Vinales, kita harus menunggu keputusannya," sambung Crutchlow. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp