INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Dapat Status Rider No.1 di Tim Suzuki Musim Depan

Iannone Dapat Status Rider No.1 di Tim Suzuki Musim Depan
Mugello, runganSport -- Berawal dari pengumuman resmi kontrak Andrea Dovizioso yang dipilih Ducati untuk menjadi rekan setim Jorge Lorenzo mulai tahun depan.

Menjelang GP Mugello akhir pekan ini, kontrak dua pembalap lainnya juga berurutan diumumkan.

Maverick Vinales dan Movistar Yamaha melakukan pengumuman resmi untuk kontrak berdurasi dua tahun mereka, sedangkan Andrea Iannone yang dibuang Ducati langsung disambar Suzuki setelah Vinales dibajak Yamaha.

"Tahun depan saya akan beralih ke Suzuki, saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Saya pikir itu sangat penting bagi saya untuk menjadi pembalap nomor 1 di tim.

Suzuki memiliki program yang sangat baik dan saya sangat senang dengan hal tersebut. Tentu saja itu adalah saat yang sulit ketika saya meninggalkan Ducati setelah empat tahun. Jadi tentu saja saya berterima kasih atas segalanya," ucap Iannone.

"Bersama Ducati, saya mencapai podium pertama saya di kelas MotoGP. Saya mengalami saat-saat yang sangat baik dan penting dengan orang-orang Ducati. Tapi masa depan terlihat berbeda, saya benar-benar melihat ke depan untuk itu," sambungnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp