INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Datang Gantikan Aleix Espargaro, Bukan Vinales?

Iannone Datang Gantikan Aleix Espargaro, Bukan Vinales?
Mugello, runganSport -- Selang sehari setelah diputus kontrak oleh Ducati Corse, Suzuki Ecstar langsung mengumumkan kontrak berduasi dua musim Andrea Iannone mulai tahun 2017 mendatang.

Ini artinya Iannone dan Suzuki sudah melakukan tanda tangan kontrak sebelum pengumuman resmi Vinales dan Movistar Yamaha dipublikasikan.

Bisa jadi ini juga berarti Iannone datang bukan sebagai penganti Vinales, melainkan pengganti untuk Aleix Espargaro.

Hal ini diperkuat dengan pernyaraan Aleix yang merasa marah karena kontraknya tidak diprioritaskan oleh Suzuki.

Aleix marah karena Suzuki lebih dulu menuntaskan kontrak Iannone dibanding dengan dirinya. Bahkan Aleix mengaku belum dan mendapat tawaran apupun dari Suzuki, ia juga mengatakan bahwa Managernya belum mau melakukan diskusi dengan tim lain karena ia memprioritaskan untuk bertahan di Suzuki.

Aleix merasa ia layak dipertahankan karena ia sudah berjuang sejak 2015 lalu ketika motor Suzuki belum biasa apa-apa di lintasan.

Rumor lain juga bermunculan tentang spekulasi pembalap kedua Suzuki, Alex Rins dan Johann Zarco adalah dua nama yang sedang diincar oleh Suzuki, jika ada dua pembalap lain yang maenjadi calon rekan Iannone tahun depan, itu artinya peluang Aleix untuk bertahan di Suzuki semakin menipis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp