INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone: Jika Tak Jatuh, Saya Bisa Menang di Prancis

Iannone: Jika Tak Jatuh, Saya Bisa Menang di Prancis
Le Mans, runganSport -- Usai GP Prancis ada sesi wawancara di perhotelan Ducati bersama Andrea Iannone, pembalap Italia itu terlihat sangat kecewa, sedih setelah lagi-lagi gagal finis.

"Saya tidak tahu apa yang telah terjadi. Hal ini sangat aneh," tutur Iannone kepada Speedweek.

"Apa yang terjadi saat saya crash, sulit untuk saya jelaskan. Sejak lap awal saya merasa sangat nyaman dengan motor. Kemudian dua atau tiga lap berikutnya saya menarik rem dengan sedikit keras.

Saya merasa cukup kuat untuk mengejar Jorge Lorenzo, jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa tidak perlu memaksa motor, karena Lorenzo lebih lambat dari saya.

Tanpa banyak kesulitan saya bisa mengejar ketinggalan darinya, tapi kemudian tiba-tiba saya jatuh begitu saja,ini sangat aneh.

Jadi Anda merasa cukup kecepatan untuk melawan Lorenzo? "Saya kira begitu, karena kami telah menunjukkan seluruh akhir pekan dengan kecepatan yang baik dan kinerja yang kuat," tambahnya.

Saya melaju cepat tanpa masalah dan tidak perlu memaksa motor. Itu membuat saya cukup senang, tetapi dalam balapan semuanya menjadi lebih sulit. Ini bukan tentang kecepatan, tetapi tentang menghindari jatuh," tegas Iannone.

Apakah Anda bisa menang jika tidak jatuh? "Kami punya kesempatan di podium, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi sepanjang 28 lap.

Laju saya sebelum jatuh sangat cepat, jadi mengapa tidak? Bertarung melawan Lorenzo tentu sulit, tapi kami punya kecepatan yang baik," sesal Iannone. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp