INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone: Rossi Adalah Inspirasi, Tapi Juga Musuh

Iannone: Rossi Adalah Inspirasi, Tapi Juga Musuh
Lesmo, runganSport -- Balapan satu lintasan dan bertarung melawan pembalap idola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, hal ini juga yang dirasakan oleh pembalap muda Italia, Andrea Iannone.

Pembalap Ducati itu mengaku sangat kagum dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ia juga menyebutkan bahwa Rossi adalah sosok inspirasi luar biasa baginya.

Keduanya pembalap satu negara ini dari dulu memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik. Bahkan nama Iannone dielu-elukan menjadi rekan setim Rossi di Yamaha setelah kepindahan Jorge Lorenzo akhir musim ini.

Tapi sebenarnya, nama Iannone sudah sejak dulu dikait-kaitkan dengan Movistar Yamaha, namun sampai saat ini Iannone belum menunjukkan minatnya sama sekali dengan Yamaha.

“Saya menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Rossi dan staffnya. Rossi merupakan referensi utama ketika saya masih kecil,” cerita Iannone seperti dimuat Cycle World.

“Ketika saya berada di lintasan seeperti saat ini, ada rasa hormat yang mendalam padanya. Tetapi kami semua adalah musuh saat berbagi lintasan,” tegas Iannone. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp