INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Bukti Vinales Sudah Sepakati Kontrak Movistar Yamaha

Ini Bukti Vinales Sepakati Kontrak Movistar Yamaha
Le Mans, runganSport -- Teka-teki kepindahan bintang muda MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Yang terbaru adalah ketika ia sukses naik podium di GP Le Mans pekan lalu, Vinales yang disorot sebagai salah satu bintang dalam balapan yang berlangsung sepanjang 28 tersebut membuat pernyataan yang mengandung makna tertentu.

Mari kita kupas makna pernyataan Vinales berikit ini:
"Podium ini tak mengubah apapun"
Kalimat ini bisa bermakna sebagai berikut: Suzuki sebelum meraih podium mungkin masih dibilang motor belum kompetitif, sedangkan setelah meraih podium bersama Vinales tiba-tiba menjadi motor kompetitif.

Kalimat Vinales diatas bermakna bahwa ia tidak akan menyesal melihat Suzuki berhasil naik podium (bahkan lewat tangannya sendiri), tak mengubah apapun bisa berarti Vinales sudah memutuskan akan bergabung dengan Movistar Yamaha.

Jadi artian dari pernyataan Vinales diatas adalah, "Saya tidak menyesal meninggalkan Suzuki walaupun sudah berhasil membawa saya ke tingkat podium".

Prediksi ini semakin diperkuat oleh pernyataan Lin Jarvis: "Untuk pertama kalinya, kami berhasil sapu bersih tiga podium sekaligus," kata Jarvis dengan nada sangat senang seperti dimuat Marca. (DN/vK)

Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp