INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Nasehat 'Mengerikan' Lorenzo untuk Jonas Folger

Ini Nasehat 'Mengerikan' Lorenzo untuk Jonas Folger
Le Mans, runganSport -- Pembalap asal Jerman, Jonas Folger resmi akan bergabung di kelas MotoGP mulai musim 2017 mendatang setelah mendapat kontrak satu tahun dari Tech 3.

Jorge Lorenzo pun memberikan nasehat terbaiknya bagi calon Rookie lapis dua Yamaha tersebut.

"Satu-satunya nasihat yang bisa saya berikan kepada pembalap dengan pengalaman seperti Folger, adalah pada musim pertama lebih baik ia bersikap tenang demi memahami semua hal tentang MotoGP, mulai dari ban, mesin, rangka, pengaturan, elektronik dan lain-lainnya.

Terutama ban, Folger harus bersabar menghadapi kinerja ban unik MotoGP," ucap Lorenzo untuk Folger dalam preskon GP Prancis, Kamis (5/5).

Saat pertama kali naik ke kelas MotoGP, Lorenzo banyak mengalami crash di tahun perdananya, Lorenzo menyarankan Folger agar lebih bersabar untuk mempelajari langkah demi langkah semua hal tentang kelas MotoGP nantinya.

"Rata-rata pembalap yang baru naik ke MotoGP, tahun pertamanya akan dibabiskan untuk belajar dan banyak jatuh.

Jadi lebih baik belajar langkah demi langkah untuk memahami semua hal tentang MotoGP. Motor MotoGP jauh lebih berat dari Moto2, dan Anda bisa cedera lebih parah dibandingkan di kelas balap lainnya.

Jadi itu saja saran dan nasihat saya untuk Folger, saya yakin ia memiliki bakat luar biasa untuk melalui semua ini," tutup juara dunia 2015 itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp