INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Penyebab Utama Marquez Jatuh di GP Prancis

Ini Penyebab Utama Marquez Jatuh di GP Prancis
Le Mans, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez memulai balapan dari posisi dua di starting grid MotoGP Prancis dan akhirnya finis di posisi ke-13.

"Terus terang, sebelum kecelakaan ini saya sangat yakin tentang akhir pekan yang hebat dan balapan yang sempurna," ucap pembalap Repsol Honda itu.

"Karena kami memiliki banyak masalah di hari Jum'at dan Sabtu, tapi saat balapan saya bisa melaju menuju podium. Itu adalah tujuan utama kami di sini untuk finis di zona podium.

Posisi tiga sebenarnya menjadi hasil terbaik. Tapi tiba-tiba roda depan tergelincir dengan sendirinya saat saya masuk di tikungan ke-7," sesal pembalap Spanyol itu.

"Tentu, ya, saya terkejut, tetapi hal-hal seperti itu terjadi ketika Anda kehilangan grip ban akhibat akselerasi yang kurang sempurna. Anda kemudian harus mencoba untuk mengejar ketinggalan di setiap putaran dan di setiap kesempatan saat pengereman.

Jika Anda harus mengejar seseorang sepanjang 28 lap dengan mengambil resiko, Anda akan mudah membuat kesalahan seperti ini. Saat pengereman, Anda tidak memiliki kontrol yang tepat, Anda hanya manarik tuas rem dengan satu jadi," terang Marquez.

Saya menggunakan ban depan tipe keras, kali ini saya tidak akan mencari alasan, karena bagi saya itu adalah pilihan yang baik. Itu juga menjadi satu-satunya cara untuk menggeber motor dengan lebih.

Dengan ban depan tipe lembut, itu tidak mungkin, ia tidak cocok dengan gaya mengemudi saya," pungkas Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp