INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Sosok Dibalik Rentetan Dominasi Mematikan Valentino Rossi

Ini Sosok Dibalik Rentetan Dominasi Mematikan Valentino Rossi
Le Mans, runganSport -- Kesuksesan semua pembalap tidak 100% berada di tangan pembalap itu sendiri, termasuk rentetan panjang dominasi mematikan dari Valentino Rossi.

Selalu ada sosok jenius dibelakang pembalap yang bekerja siang malam, banting tulang demi sajikan motor dengan racikan super untuk pembalapnya.

Selain mekanik, juga ada kru, tim, orang-orang terdekat dan orang-orang yang mempengaruhi pembalap baik secara mental maupun secara teknis.

Sosok tersebut adalah sang ibu, Stefania Rossi. Menurut Rossi sendiri, sang ibunda lah yang memberikannya nasehat mengenai cara membalap sebelum benar-benar masuk ke grid start.

"Ini merukapakan cara yang paling baik, saya selalu mendapatkan dukungan istimewa, dukungan secara teknis dari keluarga. Saya juga mendapatkan dukungan secara teknis dari ibu saya," cerita Rossi kepada MotoGP.com.

"Ibu saya banyak memberikan saran penting, terutama mengenai pengaturan motor, juga bagaimana cara yang baik untuk melakukan balapan. Lalu Graziano, ayah saya sendiri juga memberikan saran yang tak kalah pentingnya, karena ayah saya juga mantan rider jago," lanjutnya.

Tahun ini Rossi berhasil mengamankan posisi runner-up klasemen akhir di usianya yang tak muda lagi. (DN/vK)

Lihat: Klasemen Sementara MotoGP 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp