INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Insiden Meledaknya M1 Bikin Rossi Ragu Bisa Amankan Gelar Ke-10

Insiden Meledaknya M1 Bikin Rossi Ragu Bisa Amankan Gelar Ke-10
Mugello, runganSport -- Valentino Rossi merasa sangat takut dengan kegagalan mesin Yamaha di Grand Prix Italia dan ia mengaku bahwa usahanya untuk meraih gelar ke-10 nya musim ini kini menjadi sangat berat.

Dalam balapan Mugello, Rossi sempat berduel sengit dengan Jorge Lorenzo dan hanya berjarak 0,135 detik setelah delapan lap dari total 23 lap dalam jarak tempuh race.

Tapi mimpi untuk menang di rumah sendiri berakhir di lap kesembilan, saat mesin M1-nya meledak dan mengeluarkan asap.

Itu menjadi mesin Yamaha kedua yang meledak di hari yang sama, sebelumnya Lorenzo juga mengalami nasib yang sama saat sesi pemanasan.

Di Klasemen sementara Lorenzo kini memimpin diatas Marc Marquez dengan keunggulan 10 poin dan 37 poin dari posisi tiga Rossi.

"Tahun ini saya lebih cepat, saya lebih kompetitif," kata Rossi membandingkan performanya dengan tahun 2015 lalu.

"Terutama dalam latihan bebas dan kualifikasi, tapi di seri Austin saya melakukan kesalahan, dalam enam balapan pertama ini Lorenzo dan Marquez juga melakukan kesalahan yang sama. Tapi sayangnya kecelakaan saya yang satu ini sangat berat," terang Rossi dengan nada kecewa.

"Saya sedikit putus asa, tapi bagaimanapun kami harus tetap fokus untuk balapan selanjutnya di Catalunya," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp