INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Isu Pedrosa Hanya Bagian dari Akal-akalan Yamaha Panaskan Vinales

Isu Pedrosa Hanya Bagian dari Akal-akalan Yamaha Panaskan Vinales
Le Mans, runganSport -- Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo membantah dengan keras semua gosip yang mengatakan telah terjadi negosiasi antara Dani Pedrosa dengan Movistar Yamaha MotoGP.

Suppo bahkan memberikan pandangannya bahwa hal ini bagian dari strategi Yamaha untuk menekan Maverick Vinales secara tidak langsung.

Yamaha mengincar Vinales sejak Jorge Lorenzo memutuskan ke Ducati mulai tahun depan, tapi pebalap Spanyol itu belum memberikan sinyal yang kuat untuk Yamaha.

Sejak awal pekan ini , Surat kabar El Pais dan MCN malah membocorkan bahwa Yamaha telah putus asa dengan Vinales dan beralih untuk mendapat tanda tangan Pedrosa.

"Prioritas kami masih tetap sama, yakni mempertahankan Pedrosa dan Marc Marquez. Saat ini kami telah melakukan diskusi dengan Pedrosa dan juga pengacaranya.

Mereka mengonfirmasi bahwa gosip yang beredar tersebut itu tak benar adanya, artikel dari El Pais juga tidak mendasar. Saya sangat percaya pada Pedrosa, jadi tidak mungkin ia akan berubah dalam waktu singkat," terang Suppo saat diwawancarai Crash.

"Jika saya percaya apa kata media massa, saya hanya buang-buang waktu saja. Mungkin ini cara yang baik bagi Yamaha untuk memberikan tekanan secara tidak langsung untuk Vinales.

Ini mungkin cara mereka untuk menjaga image dan menunjukkan bahwa mereka masih punya banyak pembalap pilihan," pungkasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp