INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis Bocorkan Alasan Utama Vinales Berhianat ke Suzuki

Jarvis Bocorkan Alasan Utama Vinales Berhianat ke Suzuki
Mugello, runganSport -- Petinggi Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis mengklaim bahwa sosok Maverick Vinales adalah pengganti sepadan Jorge Lorenzo di Yamaha, ia juga percaya bahwa pembalap asal Spanyol itu dapat diandalkan seperi Lorenzo.

"Vinales baru berusia 21 tahun. Ia sudah menjadi juara dunia di kelas Moto3, jadi dia sudah tahu apa yang dia perlukan untuk menjadi juara dunia.

Vinales pernah memenangkan gelar dunia di bawah tekanan besar. Sejauh ini ia selalu gemilang disetiap tahun perdananya di masing-masing kelas (Moto3, Moto2 dan MotoGP). Yamaha sangat berharap Vinales bisa memberikan kami lebih banyak gelar dunia lagi," tutur Jarvis.

Jarvis juga membocorkan apa yang menjadi alasan utama Vinales berhiatan ke Suzuki, keperkasaan YZR-M1 lah yang membuat Vinales susah untuk menolak tawaran Yamaha.

"Alasan Vinales memilih bergabung bersama kami adalah karena ia sadar bahwa kekuatan tim dan motor kami sangat dominan, Yamaha sudah sering menjadi juara dunia, kami bisa menjamin performa dengan level tinggi untuk pembalap kami.

Vinales kepincut dengan tantangan ini dan ia mengambilnya. Vinales berskill tinggi dan sangat bersemangat, ia muda dan berani mengambil resiko," puji Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp