INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Le Mans, Marquez Tak Yakin RC213V Masih Garang

Jelang Le Mans, Marquez Tak Yakin RC213V Masih Garang
Barcelona, runganSport -- Saat ini Marc Marquez masih memimpin dengan keunggulan 17 poin dari Jorge Lorenzo dan 24 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.

Akhir pekan ini, MotoGP akan memasuki seri kelima dan akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis. Marquez memiliki catatan yang cukup menjanjikan disini.

Tapi setelah ia kalah di GP Jerez lalu, Marquez mulai takut dengan motornya sendiri.

"Saya suka sirkuit Le Mans, walaupun banyak faktor yang mempengaruhi hasil kami disana. Misalnya seperti cuaca yang sulit ditebak.

Terutama saat balapan, biasanya suhu lebih tinggi dibanding hari lain dan itu membawa masalah untuk cengkraman ban. Selain itu, sirkuti Le Mans memiliki layout stop and go, juga memiliki banyak tikungan lambat, di mana pengereman dan akselerasi menjadi masalah utama kami saat ini," tutur Marquez.

"Kami banyak bekerja pada elektronik dan di set-up untuk menemukan lebih banyak grip. Juga pada keseimbangan motor, kami membuat perubahan besar untuk mengurangi wheelie.

Selalu ada cara dan saya pikir kami telah mengumpulkan data yang berguna untuk Le Mans. Jika kita mempertimbangkan seberapa jauh kita telah datang sejak tes musim dingin dan seberapa cepat kita bereaksi terhadap situasi yang berbeda, saya yakin dan melihat ke depan untuk balapan ini sangat kuat," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp