INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Julukan Baru Valentino Rossi, 'Frankenstein' (Dokter Gila)

Julukan Baru Valentino Rossi, 'Frankenstein' (Dokter Gila)
Jerez, runganSport -- Luca Cadalora adalah pria yang kini berusia 52 tahun yang pernah sukses di dengan 34 kemenangan Grand Prix, 72 podium dan tiga gelar juara dunia: dua di kelas 250 cc (1991 dan 1992) dan satu di 125cc (1986).

Ia yang menjabat sebagai pelatih Valentino Rossi juga ikut merayakan kemenangan di GP Jerez pekan lalu.

Kolaborasi dua pria tangguh ini dimulai setelah pengujian bersama di Misano, di mana Rossi menggunakan Yamaha R1 versi standar, sementara Cadalora menggunakan versi costum privat. "Itu bagus. Dan saya juga belajar sesuatu," ucap Cadalora kala itu.

Sekarang pria tangguh bergelar juara dunia bekerja untuk sang juara dunia. rasa ingin tahu untuk belajar dan keinginan menyatukan diri. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa Cadalora sekarang bekerja penuh untuk Rossi, performa mereka terus meningkatkan dari waktu ke waktu.

"Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkejut saat bertemu Rossi, Bertemu dengannya, benar-benar membuka mata saya. Saya melihat dia pembalap seperti Frankenstein. Dia fokus pada tujuan seperti Eddie Lawson, dan mematikan seperti Kevin Schwantz, ia bisa berimprovisasi seperti Wayne Rainey, tetapi ia juga keras kepala seperti Mick Doohan," kata Cadalora kepada GPone. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp