INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalah di Garis Finis, Marquez Akan Balas Dendam di Catalunya

Kalah di Garis Finis, Marquez Akan Balas Dendam di Catalunya
Cervera, runganSport -- Marc Marquez kalah tipis 0.019 detik dari Jorge Lorenzo di balapan GP Mugello dua pekan lalu.

Meski kalah, Marquez berhasil mengamankan 20 poin penting untuk mengontrol laju kompetitornya di kalsemen sementara, selain itu Marquez juga merasa kuat karena hanya kalah tipis.

"Saya sangat senang dengan GP Mugello kemarin, meskipun itu menjadi balapan yang sulit, kami bekerja sangat keras untuk menyesuaikan motor dengan lintasan.

Pada akhirnya saya cukup kompetitif. Saya berpikir bahwa kami mampu memberikan pertunjukan besar kepada penonton. Duel saya dengan Lorenzo sangat menegangkan," ucap pembalap Catalan itu.

Marquez sekarang duduk dengan jarak 10 poin dari posisi puncak Lorenzo, tapi ia unggul 27 pon dari Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.

"Sangat malu rasanya kalah tepat di garis finis. Itu sedikit mengganggu, tapi saya harus melihat sisi positifnya. Bagaimanapun saya berhasil membawa 20 poin penting di klasemen sementara," sambung Marquez.

Akhir pekan ini seri ketujuh akan berlangsung di balapan kandang Marquez. "Saya masih cukup dekat dengan pimpinan klasemen, jadi Catalunya adalah kesempatan yang baik untuk memotong jarak, Honda harus bekerja keras agak kami bisa tampil kompetitif," harap Marquez.

"Untuk Grand Prix Catalunya saya sangat optimis. Saya tahu Catalunya bukan salah satu trek terbaik bagi saya, tapi saya yakin bahwa kami dapat mempertahankan momentum kami saat ini.

Apalagi Catalunya sangat dekat dengan Cervera, jadi fans saya akan datang mendukung langsung di sirkuit," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp