INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kapan Terakhir Vinales Kalahkan Marquez?

Kapan Terakhir Vinales Kalahkan Marquez?
Le Mans, runganSport -- Bintang Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dan rider Repsol Honda, Marc Marquez sudah sejak kecil akrab dan saling mengalahkan dalam berbagai balapan.

Vinales mengaku bahwa ia pernah mengalahkan Marquez saat kecil dulu, keduanya sangat dekat dan sering melakukan balapan sejak kecil.

“Saya sudah bersaing dengan Marquez sejaj kecil. Mulai dari usia 7 tahun, kami sering bertemu dalam balapan di setiap akhir pekan,” terang Vinales kepada Cycle World.

"Saya pernah menang dan mengalahkannya, tapi juga sering dikalahkan olehnnya. Marquez dua tahun lebih tua dibanding saya, jadi dia lebih dulu berada di kejuaraan balap nasional Spanyol dan juga di kelas MotoGP," tambah remaja Catalan itu.

Tapi di kelas MotoGP, Vinales baru satu kali mengalahkan Marquez, yaitu di balapan dua pekan lalu di GP Prancis, di sirkuit Le Mans, Vinales finis ketiga dan Marquez finis ke-13.

Tahun depan ketika Vinales resmi berseragam Movistar Yamaha, maka bukan tak mungkin keduanya akan kembali saling mengalahkan seperti saat kecil dulu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp