INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Keceplosan, Lin Jarvis Sebut Vinales Sudah Tandatangani Kontrak Yamaha

Keceplosan, Lin Jarvis Sebut Vinales Sudah Tandatangani Kontrak Yamaha
Le Mans, runganSport -- Kesuksesan Maverick Vinales naik podium di GP Prancis pekan lalu membuat dua pabrikan merasa puas dan sumringah, mereka adalah Suzuki dan Yamaha.

Vinales sukses melintasi garis finis di urutan tercepat ketiga, dibawah dua rider Yamaha, Jorge Lorenzo di posisi pertama dan Valentino Rossi di posisi kedua.

Podium Vinales bukan hanya kebahagian untuk Suzuki saja, dibalik gemerlapnya senyum kru Suzuki, Yamaha menjadi pabrikan lain yang paling senang dengan podium Vinales.

Saking senangnya melihat pembalap Spanyol tersebut naik podium, Lin Jarvis sampai kecoplosan menyebut bahwa kontrak Vinales dan Yamaha sudah disepakati kedua belah pihak.

"Untuk pertama kalinya, kami berhasil sapu bersih tiga podium sekaligus," kata Jarvis dengan nada sangat senang seperti dimuat Marca. Maksudnya adalah Yamaha meraih tiga podium berkat duet Lorenzo dan Rossi, dan satu lagi dari Vinales yang dianggap sudah resmi menandatangani kontrak dari Yamaha.

Tapi sejauh ini, Vinales belum memberikan pengumuman apapun tentang kontraknya, tapi tak ada yang tahu seperti apa nogosiasi dan diskusi kontrak dibelakangnya, kita saat ini masih menunggu mengumuman resmi dari masing-masing pihak. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp