INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Rossi Sangat Bernafsu Kalahkan Lorenzo di Le Mans?

Kenapa Rossi Sangat Bernafsu Kalahkan Lorenzo di Le Mans?
Le Mans, runganSport -- Tahun lalu, Valentino Rossi tak mampu berbuat apa-apa untuk menghentikan laju rekan setimnya, Jorge Lorenzo di Le Mans.

"Tahun ini saya akan mencoba lagi," kata Rossi berjanji kepada penggemarnya.

Menjelang balapan akhir pekan ini di GP Prancis, Rossi saat ini masih tertinggal 24 poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez dan tujuh poin di belakang rekan setimnya, Lorenzo.

Tahun-tahun sebelumnya, The Doctor selalu tampil kuat di Grand Prix Perancis. Di kelas utama, ia menang pada tahun 2002, 2005 dan 2008. Pencapaikan terbaiknya adalah lima kali finis podium kedua: 2003, 2010, 2012, 2014 dan 2015.

"Le Mans adalah trek yang sangat memanjakan YZR-M1. Satu-satunya hal negatif di Le Mans bagi kami adalah cuaca, karena selalu sangat tidak menentu," terang pembalap asal Italia itu.

Tahun lalu Rossi sukses finis kedua, tapi dengan gap 3,8 detik dari pemenang race, Lorenzo.

"Tahun lalu saya menjalani balapan yang baik, tapi saya tidak mampu mengalahkan Lorenzo. Saya akan mencobanya sekali lagi tahun ini.

Hasil gemilang di Jerez akan menjadi modal kuat saya untuk tampil percaya diri di akhir pekan ini di Le Mans dan saya sangat ingin mengalahkan Lorenzo," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp