INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Stoner Tak Mau Membalap Lagi?

Kenapa Stoner Tak Mau Membalap Lagi?
Mugello, runganSport -- Casey Stoner memilih untuk pensiun dini di usianya yang baru menginjak 27 tahun pada akhir 2012 kemarin, kemudian ia menjadi test rider untuk Honda selama tiga musim berturut-turut sampai akhir 2015 kemarin.

Mulai awal tahun ini, ia kembali menjadi test rider lagi, tapi bukan untuk Honda melainkan ia kembali ke keluarga besar Ducati, selain sebagai test rider, Stoner juga ditugaskan menjadi brand ambassador untuk Ducati.

Salah satu bos Ducati, Claudio Domencali mengatakan dalam sebuah wawancara bersama Marca, bahwa untuk mengajak Stoner kembali ke lintasan balap sangatlah sulit dan menjadi hal paling mustahil.

"Stoner sudah menemukan kebahagiaannya di luar balap, ia hanya mau mengembangkan motor tanpa harus turun balap, kehidupannya saat ini sangat menyenangkan, jadi sangat sukar mengajaknya kembali membalap," akui Domenicali.

Stoner saat ini di kontrak oleh Ducati untuk menjadi test rider, untuk ikut membalap atau sekedar wildcard, Ducati mengaku masih kesulitan untuk membujuk Stoner.

Lalu apa yang membuat Stoner yang ingin membalap lagi, sudah tidak mau lagi atau sudah takut? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp