INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kerja Sama dengan Rossi di Kualifikasi? Ini Klarifikasi Vinales

Kerja Sama dengan Rossi di Kualifikasi, Ini Klarifikasi Vinales
Mugello, runganSport -- Posisi satu dan dua start GP Mugello berhaisl diisi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Namun keduanya dituduh telah bekerja sama untuk mendapat hasil yang paling baik, terutama oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, mereka mengklaim ada bagi-bagi strategi antara Rossi dan Vinlaes.

"Saya memang sengaja terlambat memulai kualifikasi karena saya sadar bahwa di menit awal akana da banyak pembalap di lintasan, saya menunggu beberapa menit agar sirkuit sedikit sepi dan menjaga jarak dari kerumuman pembalap lain," cerita Vinales kepada Crash.net.

"Begitu saya keluar dari Pit Line, secara tak sengaja saya dan Rossi masuk lintasan beriringan, jadi kami tidak janjian apalagi melakukan kerja sama," tegas pembalap asal Spanyol itu.

Lorenzo dan Marquez sempat curiga jika Vinales dan Rossi melakukan kerjasam, menurutnya kedua pembalap tersebut hasil yang diraih Rossi adalah berkat dibantu Vinales.

Sedangkan Vinales sendiri merasa sedikit marah dengan aksi yang dilakukan Rossi (slipstream), ini artinya baik Rossi maupun Vinales tidak melakukan kerjasama apapun, apalagi dengan sengaja saling membantu untuk mendapat posisi start yang baik.(DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp