INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kisah Sedih Dua Kakak Beradik Ini di MotoGP

Kisah Sedih Dua Kakak Beradik Ini di MotoGP
Mugello, runganSport -- Aleix dan Pol Espargaro adalah pembalap aktif MotoGP yang saat ini memiliki hubungan keluarga kakak dan adik.

Aleix sebagai kakak membalap bersama Suzuki Ecstar, sedangkan Pol sebagai adik membela tim Monster Yamaha Tech 3.

Seperti kebanyakan pembalap lainnya, kedua pembalap asal Spanyol ini akan habis masa kontraknya di penghujung musim.

Prioritas utama Aleix adalah bertahan di Suzuki Ecstar, namun kenyataanya sampai saat ni pihak Suzuki belum memberikan sinyalnya untuk Aleix.

Ditambah dengan kedatangan Andrea Iannone semakin membuat Aleix marah kepada Suzuki, pasalnya Aleix menganggap bahwa Suzuki tidak lagi memprioritaskan kontraknya.

Sementara dua pembalap Moto2, Alex Rins dan Johann Zarco kini menjadi incaran Suzuki untuk menjadikan salah satu dari mereka rekan setim Iannone nantinya.

Bagaimana dengan adik Aleix, Pol? Ternyata nasib Pol lebih miris lagi dari sang kakak.

Pol yang berharap banyak bisa mendapat tempat di tim pabrikan kini harus gigit jari setelah didahului oleh Maverick Vinales. Yamaha seakan enggan untuk memanggil Pol sebagai ganti Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha.

Padahal awal kedatangan Pol ke MotoGP dengan kontrak langsung dari tim pabrikan Yamaha. Alternatif lain untuk Pol sementara ini adalah disarankan untuk tetap tinggal bersama tim satelit Yamaha, namun Pol nampaknya sudah mulai sedikit muak dengan Yamaha. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp