INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Rossi Tentang Folger yang Tak Disangka Naik ke MotoGP

Komentar Rossi Tentang Folger yang Tak Disangka Naik ke MotoGP
Le Mans, runganSport -- Pembalap asal Jerman, Jonas Folger telah menandatangai kontrak berdurasi 1 musim bersama tim Tech 3 yang dipimpin Herve Poncharal, ia juga bisa melanjutkan untuk musim kedua nantinya jika ingin bertahan.

"Saya berpikir bahwa kadang-kadang sulit untuk menilai kinerja pembalap Moto2, karena ini merupakan kelas yang sangat tidak biasa," kata Rossi kepada Speedweek.

Biasanya dalam balapan Anda memiliki tiga atau empat pembalap yang sangat cepat, tapi di balapan berikutnya kita melihat mereka dengan masalah besar, meskipun mereka mendorong motor yang sama.

Tingkat di kelas Moto2 menurut saya sangat tinggi. Folger sudah pernah menang di balapan kelas Moto2, dan sekarang tergantung padanya apakah akan meresa nyaman dengan motor Yamaha MotoGP," terang The Doctor.

Misalnya Bradley Smith, ia merupakan pembalap tanpa hasil yang besar saat di kelas Moto2, tapi di MotoGP bersama Yamaha dia sangat kuat dan menjalani beberapa balapan yang baik.

Ini tentang seberapa baik Folger akan cocok mesin kami. Dia telah diberi kesempatan besar, karena itu ia dipersilahkan melaju diatas M1. Dia akan menikmatinya dengan aman," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp