INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lintasan Lurus Mugello Jadi Penyebab Meledaknya M1 Rossi

Lintasan Lurus Mugello Jadi Penyebab Meledaknya M1 Rossi
Itawa, runganSport -- Apa sebenarnya penyebab dua mesin Yamaha meledak di Mugello, Insinyur di Jepang sudah melakukan investigasi terkait masalah Yamaha di Mugello.

Sumber dari tim Yamaha mengatakan kepada MotorSport bahwa penyebab yang paling mungkin untuk kegagalan mesin Jorge Lorenzo dalam sesi pemanasan dan Valentino Rossi di lap kesembilan dalam balapan adalah lintasan yang bergelombang pada trek lurus utama dari sirkuit Mugello.

Pada saat itu, ban belakang berputar dengan kecepatan sekitar 380 km/jam, karena lintasan bergelombang ban kerangkat ke udara dan kehilangan pegangan pada permukaan aspal, hal ini menyebabkan perputaran mesin per menit semakin meningkat.

"Masalah ini semakin rumit dengan kombinasi elektronik tahun ini, yang kurang canggih dan kurang tepat, mungkin memiliki pengaruh dalam pengapian cut-off," ucap sumber itu.

Yamaha ingin berhati-hati, dan tidak ingin memberikan putusan akhir pada dua masalah yang diderita pada hari yang sama dan mungkin untuk alasan yang sama ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp