INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: M1 Saya Juga Berasap Seperti Rossi

Lorenzo: M1 Saya Juga Berasap Seperti Rossi
Mugello, runganSport -- Jorge Lorenzo dan Marc Marquez sukses membuat penonton Mugello melongo (termasuk fans Rossi) dengan aksi mereka di empat lap akhir, juga dengan finis dramatis keduanya.

ketika Lorenzo dan Marquez naik podium, fans Rossi berkerumuman memberikan sorakan dan kata-kata hinaan, mereka tak lagi mendengar himbauan Rossi untuk menghargai semua pembalap.

"Saya tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan oleh fans Rossi, mereka masih saja memikirkan masalah Spang Clash dan seolah-olah kami yang bersalah," gerutu Lorenzo.

"Kita seperti musuh bagi mereka. Tetapi sudah ada dalam beberapa tahun terakhir respon serupa di sini, tapi walaupun demikian saya selalu tetap fokus dan memberikan pertunjukkan terbaik," sambung Lorenzo setelah mendapat kemenangan kelimanya di Mugello tahun ini.

Lanjut The Catalan. "Saya beruntung karena mesin motor saya meledak di sesi pemanasan dan tidak dalam balapan seperti Rossi. Rossi benar-benar bernasib apes, ini sangat bahaya bagi Yamaha mengingat dalam 24 jam terakhir kita sudah meledakkan dua mesin.

Kita tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Yamaha akan segera menyelidiki segala sesuatu untuk menghindari masalah serupa terjadi dalam balapan berikutnya.

Rossi bernasib yang sangat buruk, padahal ia memiliki kecepatan yang benar-benar baik dan berpotensi untuk menang," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp