INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Penasaran Seperti Apa Ban Belakang Baru dari Michelin

Lorenzo Penasaran Seperti Apa Ban Belakang Baru dari Michelin
Le Mans, runganSport -- Tahun lalu, Jorge Lorenzo berhasil menang di Le Mans didepan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

"Sejak waktu saya di kelas 125cc, Le Mans menjadi salah satu trek favorit saya. Di sini yang paling penting adalah akselerasi," kata Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

Saya sudah merayakan banyak kemenangan di sini. Tahun lalu saya memenangi balapan di sini setelah dua tahun dengan hasil yang kurang baik.

Tahun 2013 Saya ketujuh dan 2014 keenam. Tahun lalu, saya akhirnya bisa berada di podium lagi, kenang The Mallorca yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada Rabu kemarin.

Dengan empat kemenangan Lorenzo hingga saat ini, namanya menjadi pembalap paling sukses di sirkuit Le Mans. Ia memenangkan balapan di kelas utama pada tahun 2009, 2010, 2012, 2015.

Tahun ini, bagaimanapun Marc Marquez sangat cepat dan sedang memimpin klasmeen.

"Hasil saya sejauh ini cukup baik, kecuali di Argentina. Sekarang kita akan balapan di salah satu sirkuit favorit Yamaha yang sangat cocok dengan gaya balap saya. Jadi, saya berharap bisa cepat dari awal," sambungnya.

Di GP Jerez dua pekan lalu, kebanyakan pembalap mengeluhkan masalah pada ban belakang.

"Michelin bekerja keras setelah hampir semua pembalap di Jerez memiliki masalah yang sama. Sekarang di sini kita tiga dengan ban belakang yang berbeda dan sudah tersedia.

Kami akan melihat seperti apa kinerja ban baru ini, apakah akan dapat memecahkan maslah kami disini?," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp