INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez, Bagaimana Rasanya Disalip di Garis Finis?

Marquez, Bagaimana Rasanya Disalip di Garis Finis?
Mugello, runganSport -- Jorge Lorenzo dan Marc Marquez kembali menunjukkan skill terbaik mereka di balapan Mugello dalam pertempuran sengit merebut kemenangan Mugello.

Pada akhir Lorenzo berhasil mengovertake Marquez di garis finis dengan kekuatan akselerasi super dari M1 nya.

Kurangnya tenaga mesin Honda RC213V dalam akselerasi membuat Marquez gagal mengamankan podium utama.

"Sejujurnya, saya sudah kehilangan jarak dengan Lorenzo sampai 15 meter di lap akhir. Untuknya saya cukup berpengalam di Mugello dan kembali menempel Lorenzo.

Saya tidak senang karena hanya finos kedua, tapi saya sangat dekat dengan kemenangan. balapan lap terakhir sangat menarik. Saya kembali bisa bertarung seperti dulu lagi.

Kegitu di tikungan akhir, saya mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar tak diovertake Lorenzo, tapi itu malah terjadi tepat di garis finis. Hal seperti ini tak pernah terjadi sebelumnya pada saya," akui pembalap Spanyol itu.

Selama balapan saya di belakangnya, tapi saya tidak pernah bisa melewatinya meskipun saya mengambil slipstreamnya.

Tapi di lap akhir saya bisa mengovertake Lorenzo karena ia membuat kesalahan ketika bergeser di tikungan pertama. Saya memberikan segalanya dalam balapan, jadi saya pikir itu adalah pertunjukan besar untuk semua fans," tutup Marquez sambil tersenyum.

Dalam klasemen sementara, Marquez kalah 10 poin dari Lorenzo yang berada di posisi puncak. Balapan berikutnya akan berlangsung di Barcelona dalam MotoGP Catalunya, Spanyol 5 Juni mendatang. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp