INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Mulai Terusik dengan Gunjingan Panas Fans Tetangga Sebelah

Marquez Mulai Terusik dengan Gunjingan Panas Fans Tetangga Sebelah
Barcelona, runganSport -- Semenjak terjadinya Sepang clash di penghujung musim 2015 lalu, tak hanya hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang menjadi renggap, tapi para penggemar masing-masing pembalap juga merasakan hal yang sama.

Marquez banyak sekali mendapat kritikan pedas tak beralasan dan cenderung menyudutkannya, tapi walaupun demikian Marquez jarang sekali menanggapi hal tersebut.

“Kritikan yang bersifat penilaian negaraf adalah hal yang harus saya luruskan. Memang sulit untuk mengatasi hal semacam ini.

Terutama yang baru-baru terjadi adalah di GP Argentina, selama sepekan penuh saya banyak mendengar pendapat negatif dari berbagai pihak yang ingin menyudutkan saya. Tapi, saya berhasil menepis semua anggapan miring mereka dengan tampil sebaik mungkin di lintasan dan memenangkan balapan,” cerita Marquez kepada Sport Rider.

“Tapi mereka tak hanya berhenti sampai disitu, menang di lintasan tak membuat mereka sadar bahkan mereka semakin membuat omongan yang negatif, meskipun tidak banyak tapi hal semacam ini sangat sulit dimengerti.

Selain itu, orang-orang sekarang mulai paham bahwa sesungguhnya ini adalah berlombaan dan kemenangan adalah yang terpenting,” tutup pembalap berdarah Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp