INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Tak Usai Pakai BodyGuard, Fans Italy Cuman Pengen Foto Bareng

Marquez: Tak Usai Pakai BodyGuard, Fans Italy Cuman Pengen Foto Bareng
Mugello, runganSport -- MotoGP 2015 telah lama usai, namun konflik antar fans Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez rupanya belum reda sejak insiden Sepang clash di GP Malaysia tahun lalu.

Akhir pekan ini, banyak fans Marquez dan Lorenzo yang tak dapat menyaksikan balapan secara langsung di sirkuit karena takut dengan keberadaan fans Rossi yang jumlahnya sangat banyak, apalagi balapan akan dilangsungkan di Italia.

Marquez dan Lorenzo pun sudah disiapkan masing-masing pengawal oleh Dorna Sport untuk menjaga meraka sepanjang akhir pekan ini.

"Sejak saya tiba di sini pada hari Rabu kemarin, saya merasa sangat baik. Para fans Italia sudah lama menunggu dan ingin foto bersama, juga tanda tangan. Ketika saya bangun pagi hari ini, saya melihat ada pengawal," kata Marquez dan saya langsung ketawa.

"Jujur, saya sudah informasikan ke Dorna bahwa saya tidak perlu pengawal. Saya juga tidak ingin ada pengawal, jadi saya merasa cukup normal. Kami menjalankan olahraga di mana hal-hal seperti itu tidak mungkin terjadi begitu saja.

Saya telah menyatakan bahwa itu tidak perlu. Saya merasa sangat baik, jadi santai saja dan jangan terlalu khawatir," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp