INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Merasa Dihianati, Aleix Espargaro Bongkar Bobrok Tim Suzuki

Merasa Dihianati, Aleix Espargaro Bongkar Bobrok Tim Suzuki
Mugello, runganSport -- Pembalap Suzuki pabrikan, Aleix Espargaro baru-baru ini membongkar satu rahasia besar bahwa ia tidak terlalu senang dengan prosedur kerja di tim Suzuki Ecstar.

"Saya sedikit sedih. Saya merasa bahwa saya harus memiliki nilai yang lebih tinggi untuk Suzuki," ucap Aleix dengan nada marah.

Tapi Suzuki malah mendahului kontrak Andrea Iannone dengan mengisi bangku kosong yang ditinggal Maverick Vinales.

Iannone memang menjadi salah satu pembalap top saat ini dan ia berstatus bebas di pasar transfer. Tapi kesepatan mereka berlangsung begitu cepat, sedangkan saya belum mendapat tawaran apapun dari Suzuki untuk kontrak baru, saya berharap Suzuki akan mengubah pola kerja mereka," terang Aleix.

Saat ini menang bukan Aleix saja yang berpeluang menjadi pembalap Suzuki untuk dua tahun kedepannya.

"Saya juga sudah tahu bahwa Alex Rins sudah berbicara dengan Suzuki. Tapi saya tidak tahu banyak, saya tidak memiliki kontrol tentang hal itu.

Selain Rins, Johann Zarco juga digosipkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Suzuki.

"Dua tahun lalu, motor Suzuki tidak ada apa-apanya, saya menjalani tahun yang sulit bersama mereka di awal kedatangan saya, saya bekerja keras untuk mengembangkan motor bersama tim. Sekarang kami sudah mampu membawa GSX-RR untuk bersaing di barisan depan," cerita Aleix dengan detail.

"Ini akan menjadi hal gila jika Suzuki harus mengganti kedua pembalap mereka" tambah pembalap asal Spanyol itu dengan nada kesal. "Tapi itu semua bukan keputusan saya," sambungnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp