INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Motor Berasap, Ini Penjelasan Rossi

Motor Berasap, Ini Penjelasan Rossi
Mugello, runganSport -- Harapan Valentino Rossi dalam balapan kandangnya kali ini adalah sebuah kemenangan dalam asap kuning yang pertama sejak tahun 2008 lalu.

The Doctor didukung oleh asap kuning dari para fans yang bersemangat dan berderet di sepanjang bukit. Tapi fansnya tiba-tiba melihat asal putih yang keluar dari motor Rossi yang mogok di lap ke-9 dan Rossi pun tak dapat melanjutkan balapan.

Rossi mengaku sangat kecewa dengan insiden yang menimpa dirinya akhir pekan kemarin.

Memulai balapan dari posisi paling depan, Rossi langsung disambar oleh rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo dan memimpin jalannya balapan.

"Apa yang bisa saya katakan? Sulit untuk mengatakan sesuatu. Maksud saya adalah rasa malu, selalu rasa malu ketika saya mengalami kegagalan teknis dalam balapan," keluh Rossi.

"Tapi kali ini yang jadi lebih malu karena kita berada di Mugello, padahal Mugello memiliki suasana yang fantastis dengan banyak penggemar, apalagi saya sangat kuat sepanjang akhir pekan dalam balapan. Saya merasa baik dengan motor dan sangat cepat," sambungnya.

"Jadi pasti saya bisa menang di Mugello jika tak ada inisiden ini, salah satu impian saya adalah menang di Mugello lagi, sudah sejak 2008 saya tak pernah merasakan kemenangan disini.

Hari ini di balapan saya sangat cepat dan saya berada di belakang Lorenzo, tapi jujur saya pikir saya memiliki kecepatan yang sedikit lebih baik dibanding Lorenzo, jadi saya bisa pasti mencoba untuk menyerang dan mencoba untuk menang. Tapi sayangnya mesin motor saya pecah.

"Insiden ini terasa sangat 'berat', Karena sejak GP Misano 2007 silam, motor tidak pecah dalam balapan. sudah sembilan tahun lamanya," tegas Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp