INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Panas! Sesama Rider Suzuki Mulai Perang Podium

Panas! Sesama Rider Suzuki Mulai Perang Podium
Barcelona, runganSport -- Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro sudah tak sabar lagi untuk menanti GP Catalunya yang akan berlangsung pada 5 Juni mendatang.

Pembalap asal Spanyol itu sedikit iri dengan pencapaian podium rekan satu timnya, Maverick Vinales, Aleix pun ingin menunjukkan hasil yang sama kepada Suzuki.

Dalam balapan Le Mans pekan lalu, Vinales sukses finis di podium tiga, sedangkan Aleix sendiri sukses finis keenam setelah start dari posisi ke-12.

Hasil race Le Mans meyakinkan Aleix bahwa Suzuki sedang mengakami perkembangan yang cukup pesat, bahkan Aleix mengklaim kini Suzuki semakin dekat dengan Honda, Yamaha dan Ducati.

"Sangat jelas bahwa Suzuki sedang dalam perkembangan yang menjanjikan. Podium Vinales adalah bukti bahwa kami punya potensi yang besar. Suzuki sekarang semakin kuat dan mampu mengisi pertarungan lima besar, meskipun untuk podium masih belum cukup konsisten.

Pabrikan lain memiliki pengalaman yang lebih baik, tapi motor kami mulai cepat dibanding sebelumnya. Saya juga tak ingat kapan terakhir kali Suzuki bisa sedekat ini dengan barisan depan," tutur Aleix seperti dimuat Speedweek.

Pihak Suzuki berencana akan memberikan part terbaru mereka untuk Aleix dan Vinales di balapan kandang mereka nanti, yaitu di MotoGP Catalunya, Spanyol mulai 3-5 Juni nanti.

"Saat ini kami masih membutuhkan lebih banyak waktu. Kami sebelumnya sudah menjajal beberapa perangkat penting di tes Jerez lalu, dan saya rasa kami akan menerima beberapa perangkat baru lagi di seri Barcelona.

Setelah itu, mungkin kami bisa berani berbicara tentang target finis di podium," pungkas Aleix. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp