INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa ke Yamaha, Crutchlow Jadi Rekan Setim Marquez di Repsol Honda

Pedrosa ke Yamaha, Crutchlow Jadi Rekan Setim Marquez di Repsol Honda
London, runganSport -- Setelah rumor Dani Pedrosa akan meninggalkan Repsol Honda untuk bergabung ke tim Movistar Yamaha, nama Cal Crutchlow muncul sebagai pilihan pengganti Pedrosa dan akan menemani Marc Marquez di Repsol Honda tahun depan.

Situs olahraga online asal Inggris, MCN mengabarkan bahwa Crustchlow akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Pedrosa di Honda. Pengalamannya tentang mesin Honda sudah tak diragukan lagi dan Crutchlow juga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Livio Suppo.

Crutchlow juga diam-diam sering menguji coba berbagai macam update Repsol Honda bersama Marquez.

Vinales yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi rekan setim Rossi dibakarkan bermasalah pada nilai kontrak, Vinales juga nampaknya sangat keberatan meninggalkan Suzuki karena ia ditawari status pembalap nomor satu di tim Jepang tersebut.

Sedangkan Pedrosa, Yamaha melihatnya sebagai ganti yang sepadan, pengalaman Pedrosa di MotoGP tak diragukan lagi. Selain itu, hubungan Pedrosa dengan sponsor utama di Yamaha, Movistar sangatlah erat, sebelum ke MotoGP, Pedrosa pernah bekerjasama dengan Movistar. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp