INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa ke Yamaha, Repsol Honda Berencana Bajak Dovi dari Ducati

Pedrosa ke Yamaha, Repsol Honda Berencana Bajak Dovi dari Ducati
Le Mans, runganSport -- Meskipun sekarang sudah 10 tahun membalap di MotoGP bersama Repsol Honda, Dani Pedrosa yang memiliki tinggi badan 158cm selalu menjadi bayang-bayang Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Apakah Pedrosa tidak cocok dengan Repsol Honda? Kesempatan untuk pindah tim akan terjadi tahun ini, Pedrosa bisa saja hijrah ke Movistar Yamaha jika Vinales memilih tinggal bersama Suzuki.

Tapi rekan setimnya, Marquez mengisyaratkan bahwa Pedrosa akan tetap tinggal bersama Repsol Honda.

"Saya berpikir bahwa Honda ingin menjaga Pedrosa karena dia adalah pembalap berpengalaman dan cepat. Hal ini sangat penting setelah bertahun-tahun bekerja dalam tim.

Saya mengatakan dua tahun lalu bahwa pedrosa adalah tim yang baik. Dia cepat dan kuat. Ia selalu menjadi salah satu rider terkuat di grid. Tujuan dari Honda adalah untuk menjaga dia," tutur Marquez dengan sangat yakin.

Alternatif jika Pedrosa keluar dari tim kami adalah Andrea Dovizioso, Dovi pernah menjadi pembalap utama di Repsol Honda sebelum ke Monster Yamaha Tech 3.

Tanda tangan kontrak antara tim Repsol Honda dan pembalapnya hanyalah masalah waktu. "Sejak Austin Kami sedang bernegosiasi dengan Honda.

Dan tampak seolah-olah semuanya berjalan ke arah yang benar. Saya ingin menuntaskan masalah ini secepat mungkin, tapi saat ini kami hanya fokus pada balapan, namun pembicaraan serius sudah dilakukan jauh-jauh hari," tutup dua kali juara dunia MotoGP itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp