INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Raih Pole GP Mugello, Ternyata Rossi Manfaatkan Slipstream Vinales

Raih Pole GP Mugello, Ternyata Rossi Manfaatkan Slipstream Vinales
Mugello, runganSport -- Valentino Rossi sukses mengamankan posisi pole di kualifikasi MotoGP Mugello dengan lap terbaiknya 1 menit 46.504 detik.

Mengalahkan Andrea Iannone di 10 detik akhir waktu sesi kualifikasi dengan menanfaatkan slipstream Maverick Vinales.

Hasil ini menjadi pole kedua Rossi setelah pole di GP Spanyol empat pekan yang lalu.

"Ini adalah hari besar, sesuatu yang sangat istimewa," ucap The Doctor dengan wajah berseri-seri.

"Saya datang ke sini dengan perasaan yang sangat positif. Tapi kemarin itu cukup sulit, terutama di FP1 saya hanya di posisi keenam, pembalap di posisi sepuluh besar sangat cepat.

Dan setelah FP3 pagi kemarin saya hanya di posisi kedelapan, tertinggal hingga 0,5 detik di belakang Andrea Iannone. Tapi di FP4 saya mulai bangkit setelah motor semakin nyaman dikendarai," terangnya dengan rinci.

"Jadi saya sangat yakin akan medapat hasil bagus di sesi kualifikasi. Kualifikasi hanya berlangsung 20 menit dan itu cukup sulit, beruntung saya bisa memanfaatkan slipstream dari Vinales," akui Rossi.

"Saya merasa nyaman diatas motor. Tapi kami ingin memperbaiki beberapa detail dalam pemanasan. Adapun ban saya sudah merasa nyaman sampai saat ini.

Namun saya belum cukup cepat untuk balapan. Saya tidak tahu apakah kita bisa menggunakan ban belakang dengan kompon lunak.

Mungkin ban tipe tersebut akan cepat habis, jadi balapan akan menjadi rumit. Dengan pole ini segalanya bisa lebih mudah, baik secara fisik maupun mental," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp